Selasa, 24 Januari 2012

™TEKNOLOGI™

_-=SAMSUNG GALAYY TABLET PC 10.1=-_






       Samsung Galaxi Tab adalah salah satu Android tablet dari vendor ternama. Tersedianya koneksi jaringan 3G yang bisa digunakan oleh berbagai provider, Galaxi Tab bisa dibilang ada dibarisan depan hingga tahun mendatang. Tab bisa dianggap sebagai pesaing iPad.

       siap bersaing dalam pasar gadget di Indonesia. Dengan hanya memiliki ukuran ketebalan 0,33 inchi membuat Tab ini sebagai tablet tertipis di dunia. Didukung prosesor dual core NVIDIA Tegra 2, kapasitas penyimpanan 32 GB.

       Tampilan luar yang glossy tampak sangat elegan, kamera 3,2 MP, dan didukung lampu flash menampilkan gaya premium yang akan membuat SAMSUNG GALAXY Tablet PC 10.1 Anda tampak profesional menggunakannya. Tablet ini sangat mudah untuk Anda simpan di dalam saku jas, layar 10 inchi resolusi 1280×800, baterai 7.000 mAh sangat cocok untuk Anda yang gemar bermain game. Penambahan aplikasi bisa Anda tambahkan melalui download langsung karena tablet ini tidak menyediakan port USB. Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tablet PC 10.1 – Sebagai penerus Galaxy Tab 7 inch, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab 10.1 ke Tanah Air. Lihat Samsung Galaxy Tab 10,1 Tablet Android Honeycomb Spesifkasi Tablet Samsung Galaxy Terbaru dan Samsung Galaxy Pro Spesifikasi dan Desain Harga Ponsel Samsung Galaxy Pro Terjangkau.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Total Pageviews

Recent Posts

Definition List

Blogger templates

Download

Slider(Do not Edit Here!)

Comments

Recent Post

Pages

Menurut Kamu Website Ini??

Powered By Blogger

Pages - Menu

Ads 468x60px

Popular Posts

Followers

Featured Posts Coolbthemes